Laurencia Antre IPhone 7 Di Central Park Sebelum Mal Buka

By | April 2, 2017

JAKARTA, KOMPAS.com – Hari ini, Jumat (31/3/2017), iPhone 7 resmi akan dipasarkan di Indonesia. Salah sesuatu peritel resmi Apple, iBox turut menggelar penjualan perdana yg dipusatkan di salah sesuatu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Pantauan KompasTekno, antrean pembeli iPhone 7 di gerai iBox telah kelihatan sejak Jumat pagi. Tepat pukul 10.00 WIB, pengantre pertama di iBox Central Park, Laurencia Santoso, dipersilahkan masuk ke toko. Ia berjalan masuk sambil diiringi tepuk tangan meriah dari penjaga toko.

Laurencia mengaku telah akan mengantre sejak pukul 07.00 WIB, sebelum mal Central Park buka. Padahal, rumahnya berada cukup jauh, yakni wilayah Jakarta Utara. Mal Central Park sendiri berada di kawasan Jakarta Barat.

“Pas tiba telah ada dua orang, tapi belum terlalu ramai,” katanya.

Deliusno/Kompas.com Antrean pembeli iPhone 7 di mal Central Park, Jakarta, Jumat (31/3/2017)

Laurencia sendiri membeli iPhone 7 Plus warna Rose Gold. Ia mengaku tertarik buat membeli varian tersebut karena kamera ganda yg diusung. (Baca: Canggihnya Kamera Ganda iPhone 7 Plus)

“Kalau mengapa pilih warna Rose Gold karena hitam bukan warna aku banget,” tutur Laurencia.

Ia pun mengaku sebagai pecinta iPhone. Sedari dulu, Laurencia mengaku sebagai pengguna setia smartphone bikinan Apple ini. Laurencia juga menceritakan telah melakukan pre-order sejak sesuatu minggu lalu. Namun, tanggal pastinya tak ia ingat.

“Yang pasti order lewat online (situs iBox),” ujarnya lagi.

Di Jakarta sendiri, ada empat gerai iBox yg melakukan seremonial penjualan perdana iPhone 7. Keempatnya berada di Central Park, Kota Kasablanka, Mal Taman Anggrek, dan Roxy.

Produk meluncurkan dan produk mampu didapatkan akan 31 Maret di 43 toko iBox dan 223 toko Erafone. (Baca: iBox Buka Situs Belanja Online Produk Apple)

Baca juga: Ini Dia, Pemilik Pertama iPhone 7 Resmi di Indonesia
Sumber: http://tekno.kompas.com

Leave a Reply